Thursday, October 16, 2014

Batu Alam Sebagai Furnitur Rumah Minimalis

Batu Alam Sebagai Furnitur Rumah Minimalis - Batu alam adalah sebuah batu yang digunakan untuk mendesain rumah agar terlihat indah, Hal ini biasa terlihat pada saat kita memperhatikan rumah minimalis yang menggunakan batu alam sebagai variasinya. Ada banyak jenis batu alam yang digunakan pada rumah minimalis tersebut seperti batu andesit polos. andesit bintik dan masih banyak lagi contoh batu alam yang bagus untuk desain rumah. Karena Batu Alam ini memiliki efek natural yang dapat memancarkan lebih kuat lagi ketika anda memasang sebuah ornamen pada bagian eksterior rumah anda.

Eksterior ini merupakan poin yang paling penting untuk diperhatikan untuk penempatan pada batu alam yang akan digunakan sebagai penghias untuk memberi kesan yang baik dan mewah bagi yang melihat rumah minimalis yang anda miliki. Ada beberapa tempat yang bisa kita hias dengan menggunakan batu alam. diantaranya. http://barrio-station.org/

1. Batu Koral Hitam, Batu ini merupakan jenis yang sering digunkan sebagai pijakan yang ada di halaman rumah depan dan dikombinasikan dengan rumput - rumput yang tumbuh disekitarnya.

2. Batu Andesit ini digunakan sebagai penegas yang ada di garasi anda.

Pada zaman dahulu hingga sekrang batu alam ini diduga dipercaya sebagai penghias rumah yang bagus dan sangat indah. Karena itulah banyak arsitektur yang menggunakan batu alam ini untuk mendekorasi rumah sebagai bagian terpenting untuk rumah minimalis. Contohnya Batu marmer saat ini lebih bagus jika digunakan pada interior rumah daripada eksterior karena batu tersebut memiliki kilauan. Banyak juga yang beranggapan bahwa adanya batu alam ini memberi kesan spiritual bagi yang mempercayainya, ditambah lagi batu alam tersebut dianggap memiliki kesan alami dan kokoh.

Batu Alam Sebagai Furnitur Rumah Minimalis


Pada bagian interior rumah batu alam digunakan sebagai multi fungsi saat didalam ruangan. Ini adalah beberapa contoh fungsi untuk batu alam untuk bagian interior ruangan:

1 Kamar Mandi dapat menggunakan batu alam andesi polos untuk lantai dan batu alam sukabumi dapat digunakan sebagai dindingnya.

2. Pada ruangan anda dapat menempelkan sejumlah batu koral hitam yang digunakan untuk media terapi setiap hari dan olah raga.

3. Pada Kamar tidur batu alam ini digunakan sebagai relief yang pada umumnya di desain ada dinding kamar tidur.

Baca Juga :
- Desain tempat tidur tingkat
- Desain Meja Makan Kayu Jati 

Jika anda memperlihatkan sisi yang lebih natural untuk desain rumah minimalis milik anda gunakanlah variasi batu alam. Kegunaan terpenting batu alam adalah sebagai pelapis dinding terutama pada pagar rumah yang menggunakan batu alam untuk memperkokoh pagar, dan juga agar tidak terkesan variasi yang monoton gunakan ornamen kayu untuk memberi pola unik pada rumah anda. semoga tips ini bermanfaat bagi anda dan terima kasih. Jadi desain batu alam ini bisa di kombinasikan dengan pagar minimalis terbaru yang akan lebih mempercantik rumah Anda.

No comments:

Post a Comment