Saturday, January 30, 2016

Khasiat dan Manfaat Semut Jepang Bagi Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Semut Jepang Bagi Kesehatan - Mungkin sebagian orang sudah tahu apa itu semut jepang. Yaps, salah satu hewan yang saat ini cukup populer di kalangan masyarakat. Banyak orang yang memelihara hewan yang bernama semut jepang ini. Alasannya karena untuk di konsumsi. Yaps, semut jepang di konsumsi untuk kesehatan.

Semut jepang dipercaya dapat mengobati diabetes dan juga kolesterol tinggi. Berikut ini beberapa manfaat semut jepang untuk kesehatan dan cara konsumsi semut jepang untuk obat yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya.



Dari hasil peneletian semut jepang mengandung berbagai kandungan yang ternyata mempunyai manfaat untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yakni Protein, Asam Amino, Asam Laktat, Asam Hialuronat, Enzym Hmes, dan masih banyak lagi.

1. Mengobati diabetes
Apabila anda menderita diabetes, tidak ada salahnya mengobatinya dengan semut jepang. Caranya yakni dengan mengonsumsi 3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu).
Setelah itu diperiksa kadar gula anda jika normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi).

2. Pengobatan pada penderita Hati
Caranya yakni dengan mengonsumsi 3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu). Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu).

3. Bagi penderita asam urat
Cara mengobati asam urat dengan semut jepang yakni minum 2-3 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu). Setelah dirasa membaik selanjutnya per-hari 1 semut - (3 hari konsumsi seminggu). http://tipsdantrikampuh.blogspot.co.id/2014/09/manfaat-dan-kegunaan-dari-semut-jepang.html

4. Mengobati stroke
Cara mengobati stroke dengan semut jepang yakni minum 5-7 semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu). Minggu ke-2 minum 5 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu).

Apabila kondisi sudah membaik cukup dengan minum 2 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu).

Nah, Anda ingin mencoba mengonsumsi semut jepang ini? Oh iya, Anda bisa mendapatkan di beberapa toko di sekitar tempat Anda. Atau Anda bisa memesan secara online di tokopedia atau toko lainnya. Oke, sudah tahu kan manfaat semut jepang ini?

No comments:

Post a Comment